Sunday, February 1, 2009

UPC!

Dapet tugas nih!

PROJECT PRESENTATION OF RELIGION about CHURCH

waduh.. komen gua pas dapet tugas ya
1. ah gampang lah! (sombong dulu lah)
2. tentang gereja doang? sip..
3. Kelompoknya menjaminkan sean n krissy jago2 mereka. bisalah gua makan gaji buta!

ehhhhhhhh... pas gua check-check

dapet ttg UNITED PENTECOSTAL CHURCH

lumayan terkenal sih tuh gereja! tapi gua confuse gara-gara kita ngarep ma internet. Pertama kali gua kira, sean sang anak pendeta itu adalah jemaat dari UPC. Pas gua liat lagi tuh www.upci.org ternyata there's nothing in Indonesia!

Indonesia is just the location of foreign ministry division of United Pentacostal Church
bukan district gereja!

Untungnya, gua dapet gampangnya
yaitu
background
en
ministries

enak lah gua! haha.. akhirnya, kelar dh tugas gua. walaupun gua liat ga perfect tapi, bodo lah! malay tugas mulu.. haha

Harapan terakhir ya, mereka lah! anyway, she still doesn't give me anything till the fourth post. hahaha

No comments:

Post a Comment