Saturday, January 31, 2009

Me VS Mam on SATURDAY


Ini post untuk ke tiga kalinya! Dan still, SHE DOESN'T GIVE ME ANY YET, BUT SHE WENT TO THE EXPENSIVE PLACE WITH HER FRIEND (sorry to say)

*sebelumnya foto itu bukan KPA(kekerasan pada anak ya)

This time, i would like to tell about the most everlasting weekend in my life. Nobody want to spend their weekend in school, right? or nobody want to do homework in weekend, right?

Nah, itu yang slalu gua pingin rasain.

Di weekend My mind has its own schedule on weekend
1. Sleep naked on night (sensor please)*please don't ever follow this!
2. Wake up lately atleast at 9 am
3. Eat Nasi Uduk or Nasi Ketan with Pisang Goreng
4. Breakfast lately
5. Watch cartoon (spongebob, Simpsons, etc)
6. Take a pie in a short time
7. Have a delicious lunch (buy outside)
8. Online
9. Noon Sleeping / Watch movie
10. Never touch any book

Itu yang telah diprogram oleh otak gua untuk waktu yang sangat lama! bisa dibilang, 4 tahun terakhir ini!

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!BUT WHAT HAPPENDS GUYS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Semuanya mesti rusak gara-gara

Education minister Proudly present NATIONAL EXAMINATION 2009 ON 27-31 APRIL 2009
Gara-gara itu lah sekolah gua jadi
With the sign of MM.DRA. LIERTJI RENDA KASIANG We decided to make SATURDAY PROGRAM ON EVERY SATURDAYS TILL APRIL



I was feeling disapointed.
Cause on everyday (monday till thursday) night start from 5pm till 620 pm i have a course in QUANTUM and it such a tired activity for me.

I don't know what should i do next. Tapi yang jelas, gua mesti ikut saturday program. Kebayang ga muka nyokap kalo gua ga ikut
mama :"Adek, kenapa kamu ga bangun? Hari ini sabtu kan?"
Adek : "Ga ma, kata bu guru hari ini cancel gara-gara sekolah banjir."
Mama :"Banjir? Boong kamu! Tadi malam aja mama baru lewat sana"
Adek : Kan tadi malam, mama ga tau disana ujan jam 2 pagi
Mama : Mana ada hujan! Kamu boong aja. Mama telpon ke gru kamu ya.
Adek : Terserah!

Dan kalau ternyata gua beneran bohong
Mama : ADEEEEEEEEEEEEEEEEEEEKKKKKKKKKK(menggelegar)
Adek : APA MA??
Mama : Turun kamu! Mama ga mau tau, kamu mesti pergi sekarang kalo ga kamu bershin tuh kotoran tikus, kecoa, kucing, gajah, dkk ampe badan kamu kurus
(berhubung gua 65, kt nyokap suruh kurus =20).

TIDAK MUNGKIN BISA!
*ma maap ya kalau baca. hanya buat lelucon saja. nyokap gua adalah cewek yang terbaik di dunia

Tapi kalau gua bener

Mama : ADEEEEEEEEEEEEEEEEEEEk
Adek : Apa ma?
Mama : Turun kamu
Adek : Kenapa ma?
Mama : Berhubung kamu ga masuk, pijitin kaki mama dunk! hehe. Capek kerja terus! hehe

(anyway stau gua nyokap kerjaannya adalah tanda tangan! kenapa kaki yang sakit ya?)



Intinya adalah

GUa slalu berharap. Saturday program dijarangin atau bisa datanglah banjir besar melanda gedung smp global prestasi setiap hari sabtu aja! !!

No comments:

Post a Comment